Wednesday, July 3, 2013

Tips Agar Burung Gelatik Silver Menjadi Gacor

Burung Galatik Silver Gacor
Burung Gelatik Silver memanglah tengah popular saat ini tetapi sayangnya masih banyak yang belum tau dengan burung type ini. Nah, bila sobat punya burung Gelatik Silver namun bersuara pelan serta tidak rajin ngoceh? Berikut dapat kami berikanlah jalan keluarnya.

Ini menurut pengalaman saya nih yang telah pelihara Gelatik Silver, dulu Gelatik Silver saya juga kaya gitu serta bikin saya lantas jemu selanjutnya saya berfikir bagaimana cara supaya burung Gelatik Silver yang paling disayangi bersuara keras serta rajin ngoceh, ini cara yang saya tempuh menurut pengalaman. Pertama saya kasih makan burung Gelatik Silver dengan ulat hongkong dgn takaran sendok teh setiap hari sepanjang 7 hari janganlah lupa rajin ganti minumnya juga, cobalah agan tengok pergantian yang berlangsung. Untuk nikmati ocehan Gelatik Silver gantungkan Gelatik Silver di pohon yang rindang namun agak tinggi tunggulah sekian waktu, umumnya Gelatik Silver tidak lama lantas segera ngoceh.

Bila Gelatik Silver sobat masih juga belum mengeluarkan nada yang keras makin porsi UH jadi sendok teh tiap-tiap hari sepanjang 10 hari jika dapat kasih UH yang baru ubah kulit ( berwarna putih ) serta janganlah di kasih uh yang besar dikarenakan Gelatik Silver dapat kesusahan memakannya, sesudah 10 hari di kasih uh terus saat ini stop pemberian uh serta ubah dengan kroto kasih makan Gelatik Silver kroto dengan takaran sendok teh tiap-tiap hari sepanjang 5 hari jangan sempat telat, ubah air minum Gelatik Silver tiap-tiap hari upayakan area minum berukuran agak besar dikarenakan Gelatik Silver tergolong burung yang senang mandi, lantas agar tidak cepat habis serta supaya tidak mati dikarenakan masuk ke dalam area minum. Janganlah lupa untuk kerap menjemur Gelatik Silver waktu pagi hari, sesudah di jemur di gantung di area yang teduh serta sejuk, jika saya sih gantengnya dibawah pohon mangga yang teduh serta agak tinggi, tunggulah sebagian waktu sampai dia mengeluarkan kekuatannya.

Ini yang penting saat membuat burung ocehan kita memiliki kualitas yang baik, sayangilah peliharaan sobat dikarenakan binatang tak lagi memberikan kita apa-apa tanpa kasih sayang.

No comments:

Post a Comment